-->

PUBG Asli Akan Release Di Platform Android, Ini Tanggal Releasenya


Halo sahabar Shevablogger, kali ini mimin akan memberikan info seputar PUBG , tau kan ini game yang sedang booming saat ini, Dengan playernya yang sangat banyak, Mengalahkan game, Dota 2.

Setelah PUBG release dalam versi gratis / Free pada Maret 2017   popularitas game ini pun semakin meningkat seperti wabah. Game ini bahkan memiliki jumlah pemain terbanyak di dunia sebagai game terlaris saat ini, melampaui jumlah pemain salah satu MOBA ternama yaitu, Dota 2.

Tidak hanya itu, kesuksesan game bergenre battle royale ini pun langsung diikuti oleh para developer dan pengembang game android atau mobile. Tidak lama kemudian  kamu pun bisa melihat banyak sekali berbagai tipe2 game android dengan gameplay seperti PUBG bertebaran di store platform Android.

PUBG sendiri merupakan game bergenre battle royale. Kamu mengendalikan seseorang karakter yang diterjunkan dari pesawat, lalu mendarat dengan parasut  di pulau yang di tandai dengan tujuan menjadi yang paling terakhir bertahan hidup.
Melihat bagaimana game ini menjadi fenomena tersendiri bagi para gamer, Tencent pun secara resmi memberitahu bahwa mereka akan merilis PUBG tanggal 12 januari 2018, untuk platform android! dan sudah bisa di mainkan namun hanya di Tiongkok.


Sebelumnya ketika PUBG pecah di kalangan gamer, game ini tidak serta merta masuk ke Tiongkok karena adanya peraturan ketat yang mengatur soal penerbitan game asing ke negara tersebut. Maka dari itu banyak pengembang game mobile Tiongkok membuat 'PUBG KW' demi memenuhi permintaan gamer Tiongkok terhadap game seperti PUBG.
Melihat kesempatan tersebut, pengembang dan penerbit raksasa asal Tiongkok, Tencent, akhirnya pun memutuskan untuk bekerja sama dengan Bluehole dan akan merilis PUBG di dalam versi mobile.

Demikian itu Tanggal Release Pubg Android , terimakasih semoga bermanfaat kalau ada yang mau ditanyakan silahkan tuliskan Koment dibawah , jangan lupa Like Fanpage Kami Dan Share ke media sosialnya lainnya, sekali lagi saya ucapkan,  terimakasih salam ShevaBlogger.....

0 Response to "PUBG Asli Akan Release Di Platform Android, Ini Tanggal Releasenya"

Post a Comment