-->

Blue Zone PUBG akan di buat mematikan



  PlayerUnknown’s Battlegrounds/PUBG menarik untuk dimainkan. Salah satunya adalah dengan adanya sebuah Playzone yang membuat permainan semakin menegangkan. Dengan Playzone biru dan putih, pemain terus dipaksa untuk berkumpul pada satu wilayah yang sama. Karena jika tidak, pemain bisa saja mati terkena dinding Playzone yang terus menyempit.
Ada banyak hal yang membuat game 
   Dalam sebuah statemen, tim pengembang PUBG menyatakan bahwa mereka sedang melakukan percobaan terkait blue zoneMereka meningkatkan damage yang didapatkan pemain ketika terkena dinding blue zone namun juga memperlambat waktu menyempit blue zone. Hal ini dilakukan karena tim pengembang ingin lebih banyak pemain yang terlibat dalam sebuah adu tembak, dan bukan malah mati sia-sia terkena blue zone. 
Beberapa hal yang akan diubah terkait blue zone antara lain sebagai berikut:
  • Penurunan secara signifikan waktu tunggu blue zone pada fase pertandingan mid-to-late
  • Pelambatan waktu blue zone mengecil pada fase pertandingan mid-to-late
  • Peningkatan secara signifikan angka damage per detik ketika terkena blue zone
Percobaan ini akan dilakukan dalam beberapa hari dan kemudian tim pengembang akan kembali melakukan review atas percobaan ini.
Ini bukan pertama kalinya tim pengembang PUBG membuat perubahan pada blue zone. Pada bulan Oktober tahun lalu perubahan yang sama juga telah dilakukan.

Submber: GameBrott

0 Response to "Blue Zone PUBG akan di buat mematikan"

Post a Comment