-->

5 Game Baru yang Rilis Di Minggu Pertama Februari

Minggu ini ada beberapa game yang akan rilis untuk berbagai platform. Game baru ini memiliki keunggulannya masing-masing. Mulai dari game dengan grafis yang luar biasa hingga game dengan cerita dan konsep yang cukup unik.

Shadow of the Colossus 

Shadow of the Colossus merupakan game rebuilt dari versi sebelumnya dengan grafis yang luar biasa. Game baru ini bisa dimainkan di PS4. Di situs Amazon.com, game ini bisa di pre-order dengan harga $39.88. Selain itu game ini akan rilis pada tanggal 6 Februari besok.

Dandara

Dandara adalah sebuah game 2D platformer bergenre action yang diproduksi oleh developer indie yaitu Long Hat House. Game ini akan rilis pada tanggal 6 Februari besok untuk semua platform mulai dari PS4, Xbox One, PC, hingga Switch. Pada situs resmi Nintendo game ini dijual dengan harga $11.99.

Civilization VI: Rise and Fall

Civilization VI adalah sebuah game yang bercerita tentang proses membangun sebuah kerajaan dan berusaha membuat kerajaan itu bertahan selama mungkin. Pada game baru ini akan ada banyak pilihan, strategi, dan tantangan untuk para pemain. Dalam situs resmi steam, game ini dijual dengan harga Rp. 300.000,-. Game ini akan rilis pada tanggal 8 Februari 2018. Civilization VI bisa dimainkan di PC.

Aegis Defenders

Aegis Defenders adalah sebuah game yang mengharuskanmu untuk menyelamatkan kota dari kerajaan iblis. Game ini merupakan sebuah game 2D platformer. Aegis Defenders akan rilis pada tanggal 8 Februari besok dan bisa dimainkan di PS4, PC, dan Switch. Untuk harga, Aegis Defender ini dihargai $19.99 di situs resmi Nintendo.

Octogeddon

Game ini merupakan buatan dari creator Plants vs. Zombie. Dalam game ini kamu akan menjadi gurita raksasa dengan satu misi, yakni menghancurkan dunia, menumbuhkan lebih banyak tentakel, dan berevolusi untuk menjadi semakin mematikan. Game ini bisa dimainkan di PC dan akan rilis pada tanggal 8 Februari 2018. Sampai saat ini belum ada harga resmi yang dirilis untuk game yang satu ini.

Itu tadi 5 game baru yang akan rilis minggu ini. Jadi, game mana yang kamu tunggu?

Sumber: GameBrot

0 Response to "5 Game Baru yang Rilis Di Minggu Pertama Februari"

Post a Comment